Jumat, 02 November 2012

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi - Kota Bandung Iming Ahmad minta warga Kota Bandung untuk mewaspadai banjir cileuncang memasuki musim hujan. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi "Titik banjir cileuncang di Kota Bandung sudah berkurang dari 54 titik menjadi 34 titik, namun tidak menutup kemungkinan adanya titik baru," ujar Iming di Balai Kota, Jumat (2/11/2012). Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi .

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Menurut Iming, 20 titik banjir yang sudah diperbaiki di antaranya Citarip Kopo, Terusan Pasirkoja, Jalan Sukabumi. Kebon Kawung, Cibaduyut, Terusan Jalan Jakarta, Lapang Sarijadi, Dipatiukur, Merdeka, Lengkong Besar, Palasari dan Pagarsih Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Iming mengakui ada titik banjir baru seperti di Jalan Dago, Riau, dan Gandapura. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi "Banjir cileuncang, di titik baru tergantung curah hujan, jika curah hujannya tinggi, ditambah adanya penyumbatan drainase, bisa saja terjadi titik banjir cileuncang baru," ujar Iming. Iming mengatakan di APBD Perubahan yang menyisakan waktu dua bulan ini dialokasikan dana sebesar Rp 2 miliar untuk pengerukan drainase dan sungai SeMurah di Surragam Kerja Kantor ewi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar